Hawaii is one of the most popular tourist destinations in the world, and it’s no wonder why. With its stunning beaches, lush tropical foliage, and warm weather, Hawaii is a paradise for both couples and families alike. However, if you’re looking for a truly relaxing and hassle-free vacation, an all-inclusive resort is the way to go. And if you want to ensure that your hawaii all-inclusive resort adults-only, we’ve got you covered. All-inclusive resorts take the stress out of vacation planning by providing everything you need in one convenient location. From accommodations and meals to activities and entertainment, all-inclusive resorts have it all. And at an adults-only resort, you can be confident that you won’t be bothered by screaming children or rowdy teenagers. Instead, you can relax in peace and enjoy quality time with your partner. If you’re looking for hawaii all-inclusive resorts adults-only, there are plenty of great options to choose from. Whether you want to stay on one of the islands’ famed beaches or experience the best of what the islands have to offer, there

Kolombia merupakan salah satu negara besar di Amerika Selatan yang memiliki sejarah panjang sejak sebelum berpisah dari Spanyol pada tahun 1819. Setelah merdeka dari Spanyol, negara ini masih bernama Gran Kolombia, yang terbagi menjadi beberapa negara, seperti Kolombia, Venezuela dan Ekuador , dan Panama. hingga saat ini. Negara yang terletak di ujung utara Amerika Selatan ini memiliki keanekaragaman yang unik, karena percampuran budaya Spanyol Eropa dengan masyarakat adat dan mullatos yang menjadi satu.

Perpaduan budaya antara imigran dan masyarakat adat, membuat Kolombia kaya akan budaya. Bukti perpaduan budaya seperti banyaknya situs sejarah di negara berpenduduk 50 juta jiwa itu, bukan hanya bangunan kolonial Spanyol.

BACA JUGA :

Destinasi Tempat Dingin Di Bali

Berikut adalah daftar Objek Wisata Bersejarah Kolombia :

Objek Wisata Bersejarah Kolombia

  • Santa Cruz de Mompox

Santa Cruz de Mompox adalah kota kecil dengan bangunan kuno yang indah. Kota ini terletak di bagian utara Kolombia, di Departemen Bolivar, dengan populasi hanya 30.000 orang. Kota ini juga menjadi sejarah Simon Bolivar untuk membebaskan Kolombia dari Spanyol, dengan merekrut berbagai pejuang di kota ini, dalam pertempuran di Caracas, Venezuela.

Nama Mompox sendiri berasal dari bahasa India yang berarti tanah Mampo. Tempat ini juga telah menjadi Situs Warisan UNESCO sejak tahun 1995, dengan bangunan bergaya arsitektur campuran antara Spanyol dan India. Bangunan-bangunan yang masih sangat terawat juga menjadi daya tarik kota ini.

  • Cartagena

Cartagena adalah kota besar yang terletak di ujung utara Kolombia yang menghadap ke Laut Karibia. Kota ini memiliki banyak bangunan tua yang menarik, yang disebut Central Historico de Cartagena, yang terletak di tepi laut. Selain itu terdapat sebuah bangunan kastil bernama San Filipe Barajas yang memiliki keunikan bangunan berupa benteng dan kastil peninggalan kolonial Spanyol.

Cartagena juga menjadi salah satu bangunan UNESCO Heritage Site sejak tahun 1984. Juga menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Kolombia yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

  • Tierradentro

Tierradentro juga merupakan salah satu situs arkeologi yang dilestarikan dari era Pra-Columbus. Lokasi tempat ini berada di selatan Kolombia, tepatnya di Departemen Cauca. Situs ini juga telah menjadi Situs Budaya UNESCO sejak 1995, dengan bangunan buatan tangan dan ukiran serta cat yang sangat indah dari Pre Columbia.

  • San Agustin Archeological Park

Taman Arkeologi San Agustin adalah pusat warisan arkeologi di Kolombia yang terletak di kota kecil San Agustin, Departemen Huila. Tempat ini telah menjadi Situs Budaya UNESCO sejak tahun 1995, dengan berbagai koleksi patung dan bangunan dari zaman megalitik. Patung-patung di situs ini beragam dan unik, dengan gambar buaya, jaguar dan banyak lainnya.

  • Las Lajas Sanctuary

Suaka Las Lajas terletak di Kolombia selatan dekat perbatasan dengan Ekuador. Tempat ini terletak strategis di Departemen Narino dan di tengah Pegunungan Andes. Bangunan gereja ini memiliki gaya arsitektur gothic yang indah, dan terletak di tengah pegunungan. Gereja ini juga berada di tepi Sungai Guaitara dan berada di tengah tebing di antara sungai-sungai tersebut, menjadikan tempat ini sangat indah dan mempesona.

Jadi, Itulah Destinasi objek wisata bersejarah yang ada di kolombia. Jika kalian ingin berkunjung ke negara kolombia ataupun ingin berwisata liburan kesana, Jangan lupa untuk berkunjung ketempat bersejarah yang sudah kami ulas. Supaya Liburan kalian menjadi lebih lengkap dan menyenangkan disana.

Terima kasih, Semoga bermanfaat dan selamat berkunjung.

BACA JUGA :

Destinasi Wisata Di Jogja Istimewa